Sabtu, 15 Desember 2012

Contoh Kasus Cyber Espionage



kasus cyber espionage


  •  TAIPEI - baru AS laporan intelijen menyatakan pelaku yang paling aktif dan gigih spionase ekonomi China.
  •  Laporan, yang dikeluarkan oleh Kantor AS Eksekutif Nasional Kontra (ONCIX), mengacu pada masukan dan pelaporan dari lebih dari selusin penegak hukum AS dan badan-badan pengumpulan intelijen, termasuk CIA, FBI, NSA, dan DIA. 
  •   China memandang spionase ekonomi sebagai "alat penting dalam mencapai keamanan nasional dan kemakmuran ekonomi," kata laporan  itu.
  • ·         Laporan - "Spies Asing Mencuri Rahasia AS Ekonomi di Cyberspace: Laporan kepada Kongres pada Koleksi Ekonomi Luar Negeri dan Spionase Industri, 2009-2011" - menunjukkan AS hakim komunitas intelijen penggunaan alat cyber sekarang menjadi ancaman yang lebih besar daripada metode yang lebih tradisional spionase .
  • ·         Sebuah kasus spionase baru-baru ini China di AS kontras pergeseran dari tradecraft spionase tradisional untuk teknik spionase hari ini cyber. Dongfan Chung, seorang insinyur Boeing dan Rockwell mantan yang telah bekerja pada bomber-1 B dan pesawat ruang angkasa, dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Federal AS di tahun 2010 menjadi 15 tahun untuk memiliki 250.000 halaman dokumen sensitif di rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar